Tak Banyak Yang Tahu, Pria Ini Langganan Jadi Polisi Di Sinetron, Tapi Profesi Aslinya?

Tak Banyak Yang Tahu, Pria Ini Langganan Jadi Polisi Di Sinetron, Tapi Profesi Aslinya?

Di sebuah sinetron kita akan melihat berbagai macam adegan yang diperankan oleh para pemain sinetron, mulai dari bangun tidur, kerja, sekolah, aktivitas rumah tangga dan masih banyak lagi.


Adegan yang tidak pernah ketinggalan dari sebuah sinetron yaitu adegan dimana harus berurusan dengan pihak kepolisian. Adegan ini sendiri seperti menjadi hal yang wajib ada di dalam sebuah sinetron.

Jika biasanya kita melihat beberapa pemain sinetron akan tergantikan jika judul sinetron juga berganti, tapi hal ini berbeda dengan peran polisi yang tanpa kita sadari selalu diperankan oleh orang yang sama sehingga bisa dikatakan ‘apapun sinetronnya pasti dia polisinya’.

Pemeran seorang Polisi tersebut bernama Masran Sadindro, pria kelahiran Belitung, 12 Maret 1959, yang sekarang menetap di Jakarta Utara bersama sang istri yang berasal dari Jepara.

Kerap mendapat peran sebagai seorang polisi, Pak Anjang sapaannya ternyata bukanlah berprofesi sebagai polisi, dalam kehidupan sebenarnya Pak Anjang adalah seorang guru Seni Budaya di SMK Islam Bahagia, Jakarta Barat.

Walaupun hanya terlihat sebentar di sinetron, namun diketahui karakter polisi sudah sangat melekat dengan Pak Anjang, ia bahkan sudah banyak kali mendapat peran sebagai polisi di sinetron-sinetron dan beradu akting dengan sejumlah pemeran utama.

Berikut sinetron-sinetron yang diperankan sebagai seorang polisi oleh pak Anjang :

1. Sinetron Hati Yang Memilih bersama Susan Sameh, Aditya Zoni, Rommy Sulastyo yang tayang di stasiun RCTI


2. Sinetron Cinta Yang Hilang bersama Teddy Syah, Jonathan Frizzy dan Yadi Timo yang tayang di stasiun RCTI


3. Sinetron Buyung Upik beradegan menangkap preman yang tayang di stasiun RCTI


4. Sinetron Bintang Dihatiku bersama Sonny Septian yang tayang di stasiun RCTI


5. Sinetron Anak Langit beradegan menangkap Rimba (Dylan Carr) yang tayang di stasiun SCTV


Menurut salah satu murid tempat pak Anjang mengajar, pak Anjang adalah guru yang membanggakan, murid tersebut bernama Eli dan memiliki nama panggilan kocak untuk pak Anjang yaitu politron (polisi sinetron).

Apa pendapat kalian? Ada yang sadari peran polisi selalu diperankan oleh pak Anjang? Jangan lupa komentar kalian

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog